Teknologi Menggengam Dunia


Teknologi merupakan sesuatu yang tidak asing di jaman sekarang dimana perkembangan teknologi melaju begitu pesat dan tak  terbendung bahkan sudah masuk ke pelosok-pelosok salah satu contoh dari perkembangan teknologi di daerah pelosok adalah sudah masuk nya aliran listrik ke pelosok-pelosok bahkan hampir seluruh wilayah indonesia sudah teraliri listrik .

 dengan demikian masuknya teknologi dengan tersedianya listrik akan sangat mudah di akses mulai dari bisa di dengarnya radio dirumah-rumah,bisa di lihatnya siaran televisi , dah juga akses internet yang pempermudah manusia dalam melihat dunia luas.

teknologi menggenam dunia? dalam arti dunia sekarang di kuasai oleh teknologi, anak kecil,anak muda bahkan orang tua pun menggunakan teknologi mulai dari anak-anak yang mengunakan hanphone , anak muda yang mengunakan sosial media untuk sekedar mencari teman bahkan tak sedikit yang menemukan jodoh dari sosial media, dan orang tua yang mengunakan teknologi untuk menjadikan penghasilan sehari-hari.

teknologi mempermudah kita dalam melakukan sesuatu seperti komunikasi , medapatkan informasi,mendapatkan penghasilan dan lain-lain, tapi teknologi juga ada dampak negatif nya contoh membuat orang menjadi malas,membuat orang sangat tergantung kepada teknologi serta tak sedikit yang melakukan kejahatan dengan teknologi seperti penipuan berkedok hadiah jutaan rupiah .penipuan berkedok bisnis online dan lain - lain.

semua sektor sekarang sudah mengunakan teknologi contoh dari sektor perdagangan dengan melakukan traksansi online kemudian sektor pendidikan taksedikit sekolah-sekolah yang menggunakan komputer untuk melakukan pembelajaran serta sektor transportasi yang mulai menggunakan kendraan berteknologi tinggi,
 perkembagan ini memng tak bisa di elakan bahkan akan terus lebih berkembang lagi sehingga dunia benar-benar di gengam teknologi .

 sekian semoga bermanfaat dan juga menambah wawasan anda