Priangan TV

        


priangan tv merupakan sekian dari beberapa tv lokal yang ada di tasikmalaya ,priangan tv merupakan tv ke 4 yang hadir di tasikmalaya meski sempat bermasalah dengan kendala teknis yang menggangu proses siaran percobaan salah satu proses syarat verifikasi untuk mendapat ijin dari KPID namun kendala tersebut tidak menghalangi priangan tv untuk mengudara dan berhasil memikat hati warga priangan timur dengan acara-acara yang mengedepan kan budaya dan edukasi seperti tayangan wayang golek ,lagu-lagu sunda serta acara anak yang edikatif.

Priangan tv  yang didirikan oleh RMG network, mengusung moto midang tandang pasundan yang artinya menyajikan ke khasan budaya dan kearifan pasundan . berkantor di malaganti center kec.sariwangi singaparna kab tasikmalaya pada awal tahun 2014 sempat memakai kanal premium di chanel 38 uhf priangan kembali ke kanal awal yaitu 50 uhf .

jangkauan pancaran sebagian kab tasikmalaya .kota tasikmalaya,ciamis banjar dan sebagian wilayah perbatasan jawa barat dan jawa tengah , acara-acara unggulan anak priangan,harun yahya seris,hikmah balebat,jejak islam,priangan hits,caraka basa,warta priangan,wayang golek dan lain-lain mengudara mulai pukul 05:00 s/d 24