Radartv Tasikmaya




 Radar tv tasikmalaya merupakan  stasiun tvlokal yang ada di wilayah priangan timur tepatnya diwilayah kota tasikmalaya yang tergabung dalam JPMCradar tasikmalaya grup, radar tv tasikmalaya merupakan tv lokal ke 3 yang hadir di tasikmalaya setelah para pendahulunya yakni taztv dan rtv ,pemancaran  radartv tasikmalaya cukup di terima dengan baik oleh warga kota tasikmalaya sebaian kab tasikmalaya, ciamis.banjar dan beberapa wilayah perbatasan jawa barat dan jawa timur ,dari beberapa stasiun tv lokal di priangan timur.

 radar tv tasikmalaya adalah stasiun tv lokal terbaik di prianagn timur saat ini dimana radartv lebih maju dari pada tv lokal lain nya dari beberapa segi dimana radartv memiliki finasial yang sehat karena memiliki banyak jaringan yang tergabung dalam radar tasik grup serta deretan program acara yang cukup di gemari pemirsanya.

 Radartv tasikmalaya mengudara pada kanal 56 uhf namun bepindah ke 58 uhf atau 767 mhz , beralamat di GRAHA PENA RADAR TASIKMALAYA JL SL tobing 99 tugujaya .

Acara acara menarik radar tv tasikmaya:progran berita radar petang, radar siang,radar pagi ,top request ,RW ke RW ,dan lain lain 

daftar stasiun tv jaringan JPMC
- PJTV BANDUNG
- CB CHANEL DEPOK
- RCTV CIREBON
- MEDAN TV
- PADANG TV
- TRIARGA
- RIAU TV
- ROHUL TV
- ROHIL TV
- FAJARTV MAKASAR
- BALIKPAPAN TV
- PON TV
- LOMBOK POST TV
- NIRWANA TV
- JTV
- SBO TV
- SIMPANG LIMA TV
- RADARTV JAKARTA
- RADAR TV LAMPUNG
- RADAR TV PALEMBANG
- BE TV BENGKULU