Kata-Kata Penyemangat Hidup

semangat lah dalam hidup


Semoga artikel ini bisa membuat anda lebih semangat lagi menjalani hidup di dunia ina

Jangan pernah sesali apa yang telah di takdir kan dalam hidup ini karena justru itu akan membuat kita tidak berdaya dalam menjalani hidup dan tidak mensyukuri nikmat dari tuhan ,sebagai manapun karunia tuhan yang diberikan kepada kita itu adalah nikmat yang tidak terhinga.

hidup dari titik terbawah adalah kenikmatan yang tidak bisa di dapat oleh orang yang hidup nya dari awal sudah berkecukupan, tapi justru orang yang hidup nya dari bawah dan pada saat dia naik menjadi orang yang bisa di bilang berkecukupan maka biasanya mereka tidak segan untuk berbagi kepada orang yang bisa di bilang tidak berkecukupan karena mereka merasakan apa yang orang tersebut sarakan.

banyak contoh orang yang hidupnya sangat sulit di masa lalu nya tapi masa depan nya begitu cemerlang kunci suskes orang-orang seperti itu adalah mereka semangat untuk menjalani hidup sambil berusaha untuk hidup yang lebih baik lagi dan jangan lupakan bersedekah sekecil apapun harta yang kita miliki sedekah kan lah kepada orang yang berhak mendapat kan nya ,dalam pepatah mengatakan lebih tangan di atas dari pada tangan dibawah.

jadi tidak ada alasan lagi untuk mengeluh pada nasib yang di berikan tuhan karena mungkin itu yang terbaik untuk hidup kita dan untuk akhirat kita . hidup di dunia haya sekali jadi jangan lah terpaku pada ke dunian ,semangat semanga semanat

0 Responses to “Kata-Kata Penyemangat Hidup”

Posting Komentar

silahkan berikomentar